Home » » 125 Contoh Skripsi Terbaik Skripsi Ilmu Komunikasi

125 Contoh Skripsi Terbaik Skripsi Ilmu Komunikasi

Written By Admin on Sabtu, 16 April 2016 | 20.41

TERPERCAYA ...125 Contoh Skripsi Terbaik Skripsi Ilmu Komunikasi ini dapat membantu teman teman menyelesaikan skripsi dalam waktu singkat dan dengan cara mudah...



Bagi teman teman yang ingin menyelesaikan skripsi dengan cara mudah dan cepat bisa mencoba cara berikut ini, yaitu dengan memiliki sumber skripsi lengkap dan terbaik di Skripsi Bagus.Com . Saya merekomendasikan ini karena saya tahu benar website ini dan sumber skripsi yang ditawarkan benar benar dapat mempermudah teman teman mahasiswa yang sedang menyusun skripsi.

Sebaiknya jangan menunggu terlalu lama untuk mencoba cara ini, semakin cepat teman teman mendapatkannya dari website semakin cepat pula kemungkinan teman teman menyelesaikan skripsi , jadi tunggu apalagi...

Atau teman teman lebih suka memilih judul skripsi dibawah ini, silahkan baca dan pelajari sesuaikan dengan kemampuan dan keinginan teman teman.

Contoh Skripsi Terbaik Skripsi Ilmu Komunikasi


REPRESENTASI BIAS GENDER PADA IKLAN SABUN KHUSUS PEREMPUAN (Analisis Deskriptif Kualitatif pada Iklan Sumber Ayu Sabun Daun Sirih di Televisi).

PENGARUH KEKUATAN CORPORATE IDENTITY TERHADAP CORPORATE IMAGE ”THE HOUSE OF RAMINTEN” KOTA BARU YOGYAKARTA.

PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI (Studi Eksplanatif terhadap Iklan Yamaha Vega ZR Versi Slank di Televisi di Kalangan Mahasiswa FISIP UAJY).

ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN SURAT KABAR NASIONAL (KOMPAS DAN KORAN TEMPO) DALAM MENGEMAS BERITA LEDAKAN TABUNG GAS ELPIJI 3 KG (10 & 18 AGUSTUS ).

STRATEGI KOMUNIKASI UNTUK MEMPERTAHANKAN CITRA MAL GALERIA SEBAGAI “THE UNIQUE FAMILY SHOPPING MALL”.

PERSEPSI KELUARGA DI YOGYAKARTA TERHADAP KELUARGA IDEAL DALAM IKLAN SABUN KELUARGA (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Persepsi Keluarga Ideal pada Iklan Televisi Sabun Lifebuoy, Nuvo Family dan Dettol).

Peran Kredibilitas Endorser Terhadap Citra Brand Online Shop (Studi Deskriptif Kualitatif Peran Kredibilitas Endorser Reds Warung Merchandise dengan Pemain Persiba Bantul pada Seri Print Ad Facebook “Mereka Juga Kita” terhadap Citra Online Shop Reds Warung Merchandise).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN ( Analisis Pengaruh Tingkat Kepuasan Pelanggan, Tingkat Kualitas Jasa, dan Tingkat Pengetahuan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Produk Handphone Merek NOKIA di Yogyakarta ).

STRATEGI DAN PELAKSANAAN CUSTOMER RELATIONS UNTUK MENDUKUNG KEPUASAN PENGECER BIG COLA DI SLEMAN TAHUN .

PENGARUH INTENSITAS MENONTON BERITA REPORTASE INVESTIGASI TERHADAP SIKAP IBU RUMAH TANGGA SURYATMAJAN (Studi Kuantitatif Terhadap Pengaruh Intensitas Menonton Berita Reportase Investigasi Tentang Bahan Panganan Tidak Layak Konsumsi Terhadap Sikap Ibu Rumah Tangga Kelurahan Suryatmajan Kecamatan Danurejan Kota Yogyakarta).

PEMAHAMAN PENYIAR RADIO TERHADAP KONSEP KESETARAAN GENDER.

PERSEPSI KOMUNITAS SEPEDA “PADZ OnC” TENTANG MEDIA LUAR RUANG SEGO SEGAWE TAHUN .

REPRESENTASI ETNIS PAPUA DALAM KOMEDI SITUASI “KELUARGA MINUS” DI TRANS TV.

STRATEGI KOMUNIKASI EDUKASI PERTANIAN RAMAH LINGKUNGAN.

REPRESENTASI PRESIDEN TERPILIH BARACK OBAMA.

PROSES BRANDING “COKRO TELA CAKE” DALAM MEMBENTUK POSITIONING SEBAGAI MAKANAN OLAHAN KETELA YANG MODERN

SUARA MERDEKA DALAM PEMBERITAAN KERUSUHAN TEMANGGUNG FEBRUARI  (Analisis Framing Pemberitaan Kerusuhan Temanggung dalam Surat Kabar Ha.

PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN TENTANG BENCANA MERAPI TERHADAP CITRA PARIWISATA YOGYAKARTA PASCA BENCANA MERAPI  (StudiEksplanasiKuantitatifterhadapWisatawanDomestik).

PEMBERITAAN KASUS KECELAKAAN BUS SUMBER KENCONO DI SURAT KABAR HARIAN JAWA POS (Analisis Framing Pemberitaan Kasus Kecelakaan Bus Sumber Kencono di Surat Kabar Harian Jawa Pos pada Edisi 13 September ).

PELAKSANAAN SOSIALISASI PELAYANAN BARU “GARUDA INDONESIA EXPERIENCE” PT. GARUDA INDONESIA TAHUN -.

LITERASI MEDIA DALAM KOMUNITAS LESBIAN, GAY, BISEKSUAL DAN TRANSGENDER/TRANSEKSUAL (Studi Deskriptif Kualitatif Pemahaman Literasi Media dalam Organisasi Komunitas LGBT PLU Satu Hati Yogyakarta).

KECENDERUNGAN VISUALISASI IKLAN TELKOMSEL PADA MEDIA CETAK (Study Deskriptif Kuantitatif Iklan Display TELKOMSEL pada Surat Kabar Harian Radar Jogja periode Oktober  - September ).

PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA KOMPONEN EMOTIONAL BRANDING STARBUCKS COFFEE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pengaruh Sikap Konsumen pada Komponen Emotional Branding terhadap Loyalitas Konsumen Starbucks Coffee Plaza Ambarrukmo Yogyakarta ).

PROSES KOMUNIKASI PEWARISAN TRADISIKESENIAN REYOG PONOROGO Studi Pada Paguyuban Seni Reyog Simo Daruseto Ponorogo Pasca Adanya Perubahan Nilai-nilai Dalam Kesenian Reyog Ponorogo.

PERSEPSI AUDIENS TENTANG KREDIBILITAS DAN DAYATARIK PENYIAR RADIO PUSPITA FM(Studi pada Fans Club Radio Puspita FM Malang).

FREKUENSI KEKERASAN DALAM PROGRAM ACARA KOMEDI SITUASI DI TV SWASTA (Analisis Isi pada Acara "Tawa Sutra" di ANTV).

PERSEPSI IBU-IBU RUMAH TANGGA TERHADAP TAYANGAN SUPER TWIN CONCERT DI INDOSIAR(Studi pada Ibu Rumah Tangga Rt 18/ Rw 05 Perumahan Kemiri Indah Kelurahan Kemiri Indah Sidoarjo).

KOMUNIKASI DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MAHASISWA(Studi Pada Mahasiswa Indekos di Landungsari­ Malang).

HUBUNGAN FREKUENSI TERPAAN IKLAN SELULER XL BEBASDAN IM3 DI TELEVISI EDISI NELPON SEPUASNYA TERHADAP KEPUTUSAN BERPINDAH KARTU SELULER(Studi Pada Siswa Kelas XII SMA Shalahuddin Malang).

PENGARUH TERPAAN KOMUNIKASI PEMASARANCV. ESPRO MEDIA TERHADAP CITRA POSITIF PERUSAHAAN( Studi Pada Pelanggan Perusahaan ).

ANALISIS ISI PESAN KEMANUSIAAN DALAM FILM(Studi pada Film Untuk Rena, Karya Riri Riza).

Pengaruh Terpaan Tayangan Reportase Investigasi di Trans TV Terhadap Perilaku Pemilihan Produk Makanan (Studi Pada Ibu-Ibu Rumah Tangga RW 05 Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing kota Malang.

BINGKAI MEDIA DALAM PEMBERITAAN TENTANG TUNTUTAN MUNDUR NURDIN HALID SEBAGAI KETUA UMUM PSSI”Analisis Framing pada Surat Kabar Sindo dan Jawa Pos Edisi 13 Februari – 2 Maret .

AKTIVITAS PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT. PABRIK KERTAS TJIWI KIMIA, Tbk. SIDOARJODALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN(Studi pada Humas PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Tbk Sidoarjo dan Masyarakat Desa Kramat).

PEMANFAATAN TAYANGAN ONE STOP FOOTBALL DI TRANS 7 OLEH MAHASISWA PEMINAT SEPAK BOLA(Studi pada UKM Bidang Sepak Bola ).

PEMANFAATAN TAYANGAN ONE STOP FOOTBALL DI TRANS 7OLEH MAHASISWA PEMINAT SEPAK BOLA(Studi pada UKM Bidang Sepak Bola ).

PANDANGAN MAHASISWA TENTANG PROGRAM CEK & RICEK SEBAGAI JURNALISME INFOTAIMENT(Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Konsentrasi Jurnalistik Angkatan ­).

STRATEGI HUMAS DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF HOTEL (Studi pada Humas Ollino Garden Hotel).

MAKNA BERITA BAGI SUPORTER SEPAK BOLA (Analisis Resepsi Berita Tentang PSBI Blitar di Radar Blitar).

PRAKTEK MARKETING POLITIK DALAM PEMILIHAN WALIKOTA MALANG (Studi Pada Tim Sukses PDIP Kota Malang).

KECENDERUNGAN ISI BERITA TENTANG CSR (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) DI SURAT KABAR Analisis Isi pada Rubrik CSR Harian Republika.

REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM VIDEO KLIP(Analisis Semiotik pada Video Klip Menghapus Jejakmu, Peterpan).

BAHASA MALANGAN SEBAGAI ALAT KRITIK SOSIAL DISURAT KABAR LOKAL(Analisis Isi Rubrik Ebes Ngalam diHarian Pagi Malang Post).

PROBLEMATIKA DALAM PELAKSANAAN PROGRAM CORPORATESOCIAL RESPONSIBILITY OLEH DIVISI KHUSUS UNITCOMMUNITY DEVELOPMENT PADA PT. TELKOM MALANG(Studi pada PT. Telkom ).

APRESIASI MAHASISWA TERHADAP BERITA KPK VS POLRI (Study Pada Mahasiswa Komunikasi  ).

EFEKTIVITAS PROGRAM SIARAN RADIO SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI (Studi Pada Program Siaran "Kata Kota Kita" di Radio Andalus FM Malang).

INTERCULTURAL COMMUNICATION BETWEEN INDONESIAN STUDENTS AND AMERICAN SOCIETY( Study on adaptation of Ser Job and Travel students withAmerican culture).

REPRESENTASI PERAN SOSIAL Vs KEINGINAN INDIVIDU(Analisis Wacana Pada Iklan Rokok Sampoerna A Mild GO A HEAD Versi Bayangan di Televisi).

KEMUNCULAN TEMA KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DALAM FILM(Analisis Isi pada film Borat karya Larry Charles).

HUBUNGAN STATUS SOSIAL EKONOMI DENGAN KECENDERUNGAN PEMILIHAN MEDIA SEBAGAI SUMBER INFORMASI(Study pada Masyarakat Sawojajar RW. 14 Kel. Madyopuro Kec.Kedungkandang).

KONSTRUKSI PEMBERITAAN SENGKETA PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT AKADEMIK UNIVERSITAS BRAWIJAYA(Analisis Framing pada Surat Kabar Malang Post dan Radar ).

PESAN MORAL PADA REMAJA DALAM FILM(Analisis isi pada film Take The Lead Karya Liz Friedlander).

PENGARUH TERPAAN IKLAN MOLTO ULTRA VERSI ”MOLTO ULTRA SEKALI BILAS” TERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PENGHEMATAN AIR BERSIH( Studi Pada Ibu Rumah Tangga RT.02 RW.06 Di Bandulan, Kecamatan.Sukun, Kelurahan. Bandulan, Kota Malang).

OPINI PUBLIK TENTANG PELAYANAN SIM DI POLRESTA MALANG(Survei Pada Masyarakat Pengguna Jasa Pelayanan SIM di Polresta Malang).

PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANGKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN(Studi pada Konsumen Hotel University inn ).

PERAN RADIO KOMUNITAS TERHADAP PEMENUHAN SARANA BELAJAR KOMUNITASNYA Studi Fenomenologi pada  Fm.

SIKAP MASYARAKAT TERHADAP SINETRON SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI(Studi pada Masyarakat Kompleks perum. Dinas Pabrik Gula Takalar, Sulawesi Selatan).

PENGARUH TAYANGAN LAGU POP INDONESIA BERTEMA PERSELINGKUHAN TERHADAP PERSEPSI REMAJA TENTANG PERSELINGKUHAN(Studi Pada Siswa SMA Muhammadiyah 1 Babat­ Lamongan).

PENGARUH TERPAAN IKLAN 17-22 DI TELEVISITERHADAP PERILAKU HEMAT PENGGUNAAN LISTRIK(Studi pada Ibu-ibu PKK di RT 3 RW 13 KelurahanTulusrejo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang).

AKTIFITAS COMMUNITY RELATIONS DALAM MELAKSANAKAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN PADA PT COCA COLA BOTTLING INDONESIA DI PASURUAN JAWATIMUR.

JARINGAN KOMUNIKASI DALAM KOMUNITAS PUNK (Studi Terhadap Komunitas Punk di Kota Blitar).

HOMO STYLE DALAM FILM COKLAT STROBERI Analisis Isi Terhadap Film Coklat Stroberi Karya Ardy Octaviand.

PERSEPSI PELANGGAN TENTANG PRODUKTIVITAS PRODUK OPERATOR SELULER(studi pada Pelanggan PT. Indosat Representatif Lumajang).

ANALISIS ISI PESAN SOSIAL DALAM FILM A BEAUTIFUL MIND KARYA RON HOWARD.

KONSTRUKSI SURAT KABAR DALAM PEMBERITAAN TENTANG PONARI(Analisis Framing Berita di Harian Jawa Pos dan Surya Edisi 10 Februari 03 Maret).

KORELASI KETERLIBATAN DALAM SITUS KOMUNITAS HOMO DENGAN INTERAKSI SOSIAL KAUM GAY TERHADAP MASYARAKAT SEKITAR( Studi pada Anggota Komunitas Situs MANJAM.COM di Malang ).

JARINGAN KOMUNIKASI DALAM PENGOLAHAN KEBIJAKAN PARIWISATA (Studi Pada Kebijakan Pengelolaan Kapal Wisata Dinas Budaya, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Banjarmasin).

PENGARUH TERPAAN BERITA POLITIK DI JAWA POS PADA MASA KAMPANYE PILPRES TERHADAP PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM POLITIK(Studi pada pelanggan Jawa Pos di Kelurahan Polowijen RW 1,2,3 Kecamatan Blimbing Malang).

PENGARUH TERPAAN PROGRAM ACARA KICK ANDY–METRO TV TERHADAP DAYA INSPIRATIF AUDIENS(Studi Pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi).

EFEKTIFITAS PESAN KESELAMATAN DAN KESEHATANKERJA (K3) PADA ACARA FILM SAFETY DI LNGTV (Studi Pada Pekerja Manufacturing Division PT Badak NGL Bontang).

PENGARUH PENGGUNAAN FITURE MULTIMEDIA PADA PONSELTERHADAP KUALITAS MORAL ANAK.

PERSEPSI KARYAWAN TENTANGFUNGSI HUMAS DALAM PERUSAHAAN(Studi Pada Karyawan Perum Perhutani KPH Kediri).

ANALISIS ISI PESAN MORAL DAN PESAN SOSIAL DALAM FILM GREEN STREET HOLITGAN KARYA ”LEXY ALEXANDER”.

PERSEPSI MAHASISWA TENTANG PEREMPUAN PEROKOK DALAM FILM BUTTERFLY (Studi pada mahasiswa Komunikasi semester V angkatan).

BIAS GENDER DALAM MAJALAH KELUARGA Analisis Semiotik pada Majalah Ayah bunda Edisi 26 Mei - 8 Juni .

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT DAN KEPUASAN PENONTON MENYAKSIKAN PENAYANGAN INDONESIAN BASKETBALL LEAGUE (IBL)( Studi Pada Anggota Civitas Bola Basket Muhammadiyah (CIBBM) Malang ).

DEKONSTRUKSI KONSEP – KONSEP KREATIF DALAM IKLAN SHAMPO ( KAJIAN SEMIOTIKA PADA IKLAN SUNSILK VERSI BELANJA DI SUPERMARKET YANG DITAYANGKAN DI TELEVISI ).

KONSTRUKSI MEDIA CETAK ATAS BERITA PERANGANTARA ISRAEL DAN HAMAS(ANALISIS FRAMING PADA HARIAN KOMPASEDISI 30 Desember  – 18 Januari).

KECENDERUNGAN PEMBERITAAN PEMILUPADA SIARAN BERITA CITRA SORE DI RADIO CITRA FM MALANG(Analis Isi Skrip Berita “Buletin Pemilu” Edisi 1-28 Februari).

PENGARUH TERPAAN FILM “DEVIL WEARS PRADA”TERHADAP KECENDERUNGAN PENGGUNAAN HIGHHEELS BAGI MAHASISWI.Studi Pada Mahasiswi Jurusan Ilmu Komunikasi .

STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) PADA RUMAH MAKAN(Studi pada Kedai Assalammu’alaikum Malang).

ANALISIS TEORI NICHE BERDASARKAN PROGRAM ACARA RADIO PADA 21 RADIO DI KOTA MALANG.

PEMANFAATAN MEDIA TELEVISI SEBAGAI SALURAN INFORMASI PELAYANAN PUBLIK(Pemanfaatan Sesi Ruang Pelayanan Publik Pada Program Berita JawaTimur di TVRI Jawa Timur, Studi Pada Kalangan Masyarakat Kelurahan Margomulyo, Kabupaten Ngawi).

ANALISIS FRAMING KAMPANYE DAN PEMILIHAN LEGISLATIF PADA RUBRIK JATI DIRI SURAT KABAR JAWA POS.

KEMUNCULAN BERITA PARTAI POLITIK MENJELANG PEMILU LEGISLATIF Analisis Isi Program Berita “Election Update Sore” Metro TV dan “Kabar Pemilu” TV One Episode 16-20 dan 23-27 Februari.

SLAPSTICK DALAM KOMEDI DI TELEVISIAnalisis Isi Program Acara “Opera Van Java” di TRANS 7.

BENTUK KOMUNIKASI PEMASARAN HOLIDAY RESORTDALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNGStudi Pada Sales & Marketing Division Holiday Resort LombokNusa Tenggara Barat.

IDENTITAS ETNIS TIONGHOA DALAM FILM(Analisis Semiotik Film Wo Ai Ni Indonesia Karya Viva Westi).

HARAPAN MASYARAKAT TEGALGONDO TERHADAP KEBERADAAN (Studi Pada Warga Gondang Di Desa Tegalgondo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang).

AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN PIMPINAN PERUSAHAAN ROKOK DALAM MENJAGA PANGSA PASAR(Studi pada Perusahaan Rokok 369 Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro).

AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENDISTRIBUSIKAN PRODUK GARUDA FOOD(Studi Pada Karyawan PT. SNS (Sinar Niaga Sejahtera) Jatim II Malang).

IDENTITAS BUDAYA BANGSA SEBAGAI PENGUAT DALAM IKLAN TV(Analisis Semiotik Pada Iklan Jamu Tolak Angin Versi “Trully Indonesia”).

FREKUENSI KEMUNCULAN TEMA RASIS DALAM FILM DRAMA(Analisis Isi Pesan Verbal pada Film This Is England Karya Shane Meadows).

KESAN MAHASISWA TENTANG KAUM HOMO SEKSUAL(Studi pada Mahasiswa Psikologi  Angkatan  Pemerhati Pemberitaan Kasus Ryan ”Jagal dari Jombang” di Media Massa).

PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG CAHAYA TV SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI BUDAYA LOKAL BANTEN Study Pada Warga Komplek Kehutanan RT. 01 Jl. Wana Mulya III Kelurahan Karang Mulya – Kecamatan Karang TengahKota Tangerang – Propinsi Banten.

PESAN NASIONALISME DALAM FILM INDONESIA(Analisis isi pada film Naga Bonar Jadi 2).

CITRA PEREMPUAN DALAM BRANDING IKLAN PRODUK DI TELEVISI(Analisis Semiotik pada Iklan Shampo Pantene Versi”Berkilaulah”).

PELAKSANAAN KOMUNIKASI KEHUMASAN DALAM PENCITRAAN SMA SWASTA Studi pada SMA Lab School Malang.

KREDIBILITAS KOMUNIKATOR DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN JASA ASURANSI JIWA(Studi pada Nasabah AJB Bumiputera 1912 Cabang Kepanjen Malang).

ANALISIS PROSES PRA PRODUKSI, PRODUKSI,PASCA PRODUKSI PROGRAM ACARA SCHOOL ON ACTION (SOA)DI AGROPOLITAN TV (ATV).

BINGKAI MAJALAH SUARA HIDAYATULLAH MELALUI PEMBERITAAN PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR SUMATERA UTARA (Analisis Framing Pada Rubrik Laporan Utama Edisi Mei ).

HUBUNGAN ANTARA FREKUENSI MENGUNJUNGI ACARA BUDAYADI MALANG DENGAN PENDAPAT MAHASISWA TENTANG KOTA MALANG(Studi pada Mahasiswa Komunikasi   Asal Luar Kota Malang).

KOMPARASI UNSUR SINEMATIK DALAM FILM KOREA DAN AMERIKA Studi pada Film “Il Mare” (Korea) dan “The Lake House” (Hollywood).

PENGARUH TERPAAN IKLAN CITRA WHITE LASTING BENGKOANG HAND AND BODY LOTION DI TELEVISI TERHADAP TINDAKAN MEMBELI (Survey Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi).

OPINI PEMIRSA TENTANG BERITA LOKAL PADA PROGRAM HABAR BANUA DI TVRI STASIUN KALIMANTAN SELATAN (Studi pada Warga RW 10 Kelurahan Pekapuran Raya Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin).

FREKUENSI KEMUNCULAN TEMA PESAN PADA RUBRIKEKSPEDISI TANAH PAPUA DI HARIAN KOMPAS(Analisis Isi Pada Harian Kompas Edisi 18 Agustus – 1 September ).

KONSTRUKSI BERITA PERINGATAN KEAGAMAAN PADA TELEVISI SWASTA LOKAL Analisis Wacana Program Berita “Habar Si Utuh lawan Si Diyang”Banjar Tv, Kalimantan Selatan.

KORELASI MENONTON FILM KARTUN DRAGON BALL DENGAN PERILAKU ANAK(Studi Pada Siswa kelas 1 SMP PGRI 1 Bululawang - Malang).

STUDENTS’ BEHAVIOR ON WATCHING POLITICAL INFORMATION PROGRAMS ON TELEVISION(A Descriptive Study in Communication Science Department Students Politicaland Social Science Faculty  at Muhammadiyah University of Malang).

AKTIVITAS KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN CITRA PERUM BULOG(Studi di Perum Bulog Kodya Madiun).

PENCITRAAN PARIWISATA INDONESIA DALAM IKLAN VISITINDONESIA( Analisis Semiotik Dalam Iklan Visit Indonesia New Commercial /2009Versi “Butterfly” ).

ANALISIS ISI BERITA PROGRAM ACARA“JAWA TIMUR DALAM BERITA”DI STASIUN TVRI JAWA TIMUR(Edisi 16 Sampai Dengan 22 Maret).

KONSTRUKSI MEDIA MASSA DALAM PEMBERITAAN “KEMATIAN KINGOF POP MICHAEL JACKSON”(Analisis Framing Berita Harian Kompas dan Jawa Pos edisi 27 Juni - 8 Juli).

PENGARUH PELAKSANAAN COMMUNITY RELATIONPT. AJINOMOTO INDONESIA TERHADAP CITRA PERUSAHAAN(Studi pada Warga Desa Mlirip, Jetis. Kab. Mojokerto).

HUMAS PEMERINTAH DAN PENCITRAAN(Studi Tentang Peran Humas dalam Pencitraan Malang sebagai Kota Pendidikan).

AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS HOTEL PURNAMA BATU (Studi Aktivitas Kehumasan Di Hotel Purnama Batu).

PENGARUH PERSEPSI LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PR. DOLLAR PRIMA UTAMA MALANG(Studi pada Karyawan PR. Dollar Prima Utama, Malang).

PENERAPAN ETIKA JURNALISTIK DALAM PENULISAN BERITA KRIMINALDI SURAT KABAR(Studi Pada Harian Memo Arema Edisi Bulan Mei ).

PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP ISI PESAN SIARAN RADIO YANG BERSEGMENTASI PEREMPUAN(KOSMONITA FM)(Studi pada Mahasiswa FISIP Jurusan Ilmu Komunikasi Konsentrasi Jurnalistik Angkatan 2001 dan 2002).

KONSTRUKSI SURAT KABAR TERHADAP PEMILIHAN GUBERNUR JAWA TIMUR  PUTARAN KEDUA(Analisis Framing pada Headline Harian Jawa Pos dan Surya).

Analisa Penerapan Teknik Sinematik Pada Film Denias “Senandung di atas awan”.

Pengaruh Komunikasi Kepemimpinan Terhadap Loyalitas Karyawan(Studi Internal Relations pada Operation Department PT Badak NGL Bontang Kalimantan Timur).

PENGGAMBARAN KEHIDUPAN ANAK-ANAK SUKU SASAK(Analisis Isi Film Bumi Tiada Langit Karya Muhammad Nursandi).

Kecenderungan Pemberitaan PILKADA Kabupaten Malang  PadaSiaran Berita Jurnal PILKADA Di Radio Citra Pro Tiga RRI Malang(Analisis isi Skrip berita “ Jurnal Pilkada “ di Radio Citra Pro Tiga RRI Malang edisi13 Juli sampai 5 September ).

PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MENONTON BERITA LIPUTAN 6 PETANG SCTV DAN SEPUTAR INDONESIA RCTI (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Konsentrasi Jurnalistik Angkatan  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ).

APRESIASI PEMIRSA TERHADAP TAYANGAN BUDAYA LOKAL DI TVRI JAWA TIMUR(Studi Masyarakat Desa Dadaprejo Kec. Junrejo Kota Batu).

PENGARUH TERPAAN IKLAN TV  TERHADAP MINAT MEMILIH(Studi pada Mahasiswa Baru  Jurusan Ilmu Komunikasi Tahun ).

REPRESENTASI TOKOH ISTRI DALAM FILM(Analisis Semiotika ”Suami Suami Takut Istri” Karya Sofyan D’Surza).

KONSTRUKSI PERS TENTANG KAMPANYE PILKADA JOMBANG  (Analisis Wacana Berita Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang di Harian Radar Mojokerto Periode 6-18 Juli ). 

1 komentar:

  1. Makasih skripsiku masuk disini jd terkenang jaman bikin skripsi

    BalasHapus

Artikel dan Info Menarik Sajian SuryaSkripsi

- Histats.com START (aync)-->

Download Kumpulan Skripsi Lengkap

Diberdayakan oleh Blogger.