Home » » Kumpulan Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Paling Mudah Dikerjakan

Kumpulan Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Paling Mudah Dikerjakan

Written By Admin on Rabu, 30 Maret 2016 | 08.26

Kumpulan Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Paling Mudah Dikerjakan bisa menjadi acuan teman teman dalam menentukan judul skripsi yang terbaik dan mudah dikerjakan. Berikut teman teman bisa memilihnya sesuka hati GRATIS.


Manfaatkanlah kesempatan ini untuk memilih judul terbaik yang bisa teman teman pelajari dan ambil sebagai judul skripsi teman teman. Tapi jika teman teman ingin sumber referensi judul lebih lengkap lagi bisa teman teman dapatkan di SkripsiBagus.Com . Di website ini ada 120 lebih judul skripsi bervariasi dengan materi lengkap dari bab 1 sampai bab penutup yang bisa teman teman copy paste.

Sedangkan dibawah ini kumpulan judul skripsi saja tidak ada materi skripsinya, bisa juga teman teman pelajari judul judul ni sebagai menambah referensi judul skripsi.

Kumpulan Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Paling Mudah Dikerjakan


IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Implementasi IMC Kampoeng Batik Laweyan oleh Forum Pengembangan Kampoeng Batik Laweyan Tahun 2010).

Pornografi Dalam Film Horor Indonesia (Analisis Isi Pornografi Dalam Film Horor “Hantu Binal Jembatan Semanggi” dan “Darah Janda Kolong Wewe”).

STUDI KORELASI PROGRAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS “KARANGANYAR, KOTA WISATA RELIGI DAN EDUKASI” DENGAN PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN DI DAERAH TUJUAN WISATA KARANGANYAR.

Kekerasan Dan Seksualitas Di Dalam Sinetron Remaja Indonesia.

MEDIA AND WOMAN : PICTURING MEDIA CONSTRUCTION TOWARDS WOMAN POLITICAL PARTISIPATION IN POST REFORMATION AGE IN INDONESIA. The 2nd Congress Of The Asean Association of Women's Studies (CAAWS) Proceeding.

INDONESIAN-PHILIPPINE CO-PRODUCTION MOVIE: FROM RODRIGO DE VILLA TO HOLIDAY IN BALI.

LAPORAN PENGABDIAN MASYARAKAT PELATIHAN PUBLIC SPEAKING DINAS KESEHATAN (UPTD) KEDIRI 4-5 Mei

Reporting on ‘Monas Incident’ in the Mass Media Construction.

The Dynamics of Finding Identity as Feminine Figure in Beautiful Boxer.

MEDIA DAN POLITIK CITRA DALAM POLITIK INDONESIA KONTEMPORER.

MANAJEMEN TELEVISI LOKAL: KEGAMANGAN YANG WAJAR.

STUDI EKSPLORASI SISTEM SIARAN TELEVISI BERJARINGAN DI INDONESIA.

EFEKTIFITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL MELALUI MEDIA FACEBOOK

ANALISIS ISI FILM HOROR INDONESIA (Studi pada Film “ BUNIAN ” Karya Kimo Stamboel).

Pesan Moral dalam Adegan “Goro-goro”(Analisis Isi Film Dokumentasi Pagelaran Wayang Kulit dengan Judul “Asmoro Bumi” Oleh Anom Suroto).

PENERAPAN MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM SITUASI KRISIS(Study pada PT.PINDAD (Persero) Turen-Malang pasca kasus ledakan munisi).

PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK TELKOM FLEXI Studi pada Pelanggan PT. Telkom Kancatel

PENGARUH PANDANGAN MASYARAKAT MENGENAI IKLAN PILPRES DI TELEVISI TERHADAP PANDANGAN MASYARAKAT PADA CAPRES (Studi pada Warga Perumahan Kopian Indah Desa Ketapang Kecamatan Kademangan Kabupaten Probolinggo).

Konstruksi Pemberitaan Surat Kabar Tentang Penanggulangan Bencana Banjir Dan Tanah Longsor OlehPemerintah Kabupaten Malang(Analisis Framing pada Surat Kabar Surya dan Jawa Pos Periode Desember).

PENGGAMBARAN PENDIDIKAN SEKS DALAM FILM (Analisis Isi Unsur-unsur Pendidikan Seks dalam Film Basahhh…).

PESAN PENDIDIKAN DALAM TAYANGAN AZAN DI TELEVISI Analisis Isi Azan Magrib di Global TV.

BAHASA SIARAN BERITA POJOK KAMPUNG DI JTV DALAM TINJAUAN UNDANG-UNDANG PENYIARAN NOMOR 32 TAHUN 2002(Analisis Isi Atas Penggunaan Bahasa Suroboyoan Dalam Siaran Berita Pojok Kampung di JTV).

PEMANFAATAN E­MAIL SEBAGAI AKTIVITAS PRDALAM MENANGKIS ISU PERUSAHAAN(Studi pada kasus illegal logging PT Pabrik Kertas TJIWI KIMIA, Mojokerto).

STUDI PENGALAMAN NEGOSIASI IDENTITAS ANTARA ANAK YANG MELAKUKAN PERPINDAHAN AGAMA KEPADA ORANG TUANYA.

MEMAHAMI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ORANG TUA DENGAN ANAK AUTIS DALAM MEMBERIKAN PENDIDIKAN SEKSUAL PADA MASA PUBER.

BINGKAI MEDIA TENTANG PEMBERITAAN JATUHNYA PESAWAT SUKHOI SUPER JET (SSJ) 100 DI GUNUNG SALAK.

Representasi Konflik Ideologi antar Kelas dalam film The Help.

Menjaga Konsistensi Komunikasi Brand (Evaluasi Aktivitas Komunikasi Pemasaran Waroeng Semawis).

Peran Rasa Takut dalam Pesan Persuasi Anti Narkoba pada Kelompok Pengguna, Non Pengguna dan Mantan Pengguna.

OUTCOMES DARI HUBUNGAN JANGKA PANJANG ANTARA HUMAS UNIVERSITAS DAN MEDIA DI SEMARANG.

Pembuatan Script Serial Animasi Petualangan Ramboy & Raia episode 1 dan 2 Lifebuoy Shampoo.

Redefining Media Consumption of Indonesian Women : A critic to stereotyping and labelling for Women Media Habit (Working and NonWorking Woman).

KONSTRUKSI TEORI KOMUNIKASI BERBASIS KEARIFAN LOKAL.

Produksi Wacana Seksualitas oleh Perempuan (Analisis Wacana Kritis dalam Rubrik Konsultasi Seks Zoya Amirin).

REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM LIRIK LAGU DANGDUT KONTEMPORER.

Representasi Orang Papua dalam Komedi Situasi Keluarga Minus.

Pengalaman Pemilik Akun Twitter Menggunakan Bahasa Gaul

Hubungan Kemampuan Mengatasi Hambatan Komunikasi Personal dan Tugas dengan Kohesivitas Kelompok J-Band di Semarang.

Pembuatan Script Serial Animasi Petualangan Ramboy & Raia episode 1 dan 2 Lifebuoy Shampoo.

MEMAHAMI PERILAKU ETIS DALAM KOMUNIKASI ANTARPENGGUNA TWITTER.

BLAMING THE VICTIM : REPRESENTASI PEREMPUAN KORBAN PEMERKOSAAN DI MEDIA MASSA (ANALISIS SEMIOTIKA DALAM PEMBERITAAN DI KORAN SUARA MERDEKA )

Pemahaman Identitas Dan Gaya Hidup Skateboarder Berdasarkan Pengalaman Mengonsumsi Majalah Happen Skateboarding.

PEREMPUAN MASKULIN DALAM SINETRON : (Analisis Resepsi Karakter Maskulin Tokoh Utama Perempuan Protagonis Dalam Sinetron “Dewa”).

Hubungan Terpaan Iklan Produk Fashion di Majalah Remaja dan Interaksi Peer Group terhadap Perilaku Konsumtif Remaja dalam Berpakaian.

Brand Activation Klub Merby “Happy-Happy Holiday Merby One Day Course”.

Memahami Dialektika Konflik dan Pengalaman Komunikasi Pasangan Suami Istri Remaja Dalam Proses Penyelesaian Konflik Rumah Tangga.

Resepsi Khalayak Mengenai Imitasi Pada Tayangan Boyband dan Girlband Indonesia di Media Televisi

Divisi Production Manager Dalam Event รข€œTogether Togather (Taekwondoin Gathering 2012).

HUBUNGAN FAKTOR DEMOGRAFIS DAN PERSEPSI ORANG TUA TERHADAP PROGRAM TELEVISI DENGAN PERILAKU PARENTAL MEDIATION.

PENGARUH KOMPETENSI KOMUNIKASI FINANCIAL ADVISOR DAN KUALITAS LAYANAN BANK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BANCASSURANCE.

PENGALAMAN KOMUNIKASI KONSUMEN WANITA DENGAN GAYA HIDUP “BRAND MINDED”.

DIVISI SPONSORSHIP DALAM EVENT GERYMAGINATION(STRATEGI PENINGKATAN AWARENESS PRODUK GERY PASTA DAN GERY MESES).

MENGINTERPRETASIKAN FASHION PRIA METROSEKSUAL DALAM FASHION BLOG (ANALISIS RESEPSI TERHADAP BLOG BRYAN BOY).

Divisi produksi dan Keuangan dalam Event Gerymagination(Strategi Peningkatan Awareness ProdukGery Pasta dan Gery Meses).

REPRESENTASI SOSOK PEREMPUAN DALAM TAYANGAN KAKEK-KAKEK NARSIS (ANALISIS SEMIOTIKA).

Divisi Feature Production Manager Dalam Event “Together Togather (Taekwondoin Gathering 2012)”.

MENDESKRIPSIKAN PENGALAMAN WORD OF MOUTH PROMOSI KAMPUNG INGGRIS (Deskripsi Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Dan Teknik – Teknik Yang Digunakan)

Interpretasi Khalayak terhadap Sosok Perempuan dalam Iklan Produk Kebutuhan Rumah Tangga (Analisis Resepsi terhadap Iklan di Televisi).

PROMOSI KESENIA, PARIWISATA dan KEBUDAYAAN KABUPATEN BLORA MELALUI FESTIVAL SENI KAMPUNG dan MAJALAH BLORA BERCERITA.

MEMAHAMI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI AYAH DAN REMAJA PEREMPUAN DALAM SOSIALISASI ANTISIPATORIS PERAN-GENDER DI KELUARGA SINGLE-FATHER.

REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM LIRIK LAGU DANGDUT KONTEMPORER.

Pengaruh Terpaan Berita Kepolisian Terhadap Persepsi Publiktentang Hubungan Kepolisian dengan Masyarakat (Studi pada Masyarakat Desa Purwoasri­ Banyuwangi).

IMPLEMENTASI AKTIVITAS HUMAS DALAM MENYEBARLUASKAN INFORMASI TENTANG PROGRAM KERJA PEMERINTAH KABUPATEN GRESIK( Studi Pada Humas Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik).

PENGARUH TERPAAN PESAN VISI DAN MISI TERHADAP PEMAHAMAN DOSEN TENTANG VISI DAN MISI  Studi dikalangan Dosen Tetap .

PERSEPSI PARA SUAMI TERHADAP PESAN KEKERASAN YANG DILAKUKAN PARA ISTRI DALAM SITCOM“SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI”DI TRANS TV(Studi Pada Lingkungan Blok E2b Perum Sawojajar Malang).

ANALISIS ISI ADEGAN KEKERASAN FISIK DALAM FILM “SLUMDOG MILLIONAIRE” KARYA DANNY BOYLE.

ANALISIS ISI PESAN DALAM IKLAN GLOBAL WARMING DI MTV.

KOMUNIKASI PEMASARAN DEALER UTAMA MOBIL DALAM RANGKA MENINGKATKAN PANGSA PASAR(Studi pada PT. Gatra Perdana Putra sebagai Dealer Utama Hyundai).

PESAN KRITIK SOSIAL DALAM FILM( Analisis Isi Dalam Film “Alangkah Lucunya (Negeri Ini)” Karya Deddy Mizwar).

HUBUNGAN ANTARA MENONTON BERITA AGROPOLITAN NEWSDENGAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI MASYARAKAT(Studi Pada Masyarakat Dusun Gerdu Desa TulungrejoKecamatan Bumiaji Kota Batu).

ANALISIS ISI PESAN PERSAHABATAN DALAM FILM(Studi Pada Film 30 Hari Mencari Cinta).

Analisis Motif dan Kepuasan Aremania Pada Program Siaran Arema Corner di Radio Citra Malang FM(Study pada Aremania Korwil Bel Kamp Three).

PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM PROGRAM CSR, PROGRAM KEMITRAAN dan BINA LINGKUNGAN (Studi Pada PT PLN APJ Malang, Jawa Timur).

PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM SITUASI PERTEMUAN ANTAR BUDAYA STUDI DI RUANG TUNGGU TERMINAL PENUMPANG KAPAL LAUT PELABUHAN TANJUNG PERAK SURABAYA.

PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PROGRAM HALLOMALANG DI RADIO MAKOBU(Studi Pada Mahasiswa Jurusan Komunikasi  ).

IDENTITAS ANAK DALAM FILM ANGEL’S CRY(Analisis Semiotik pada Film Angel’s Cry).

IMPLEMENTASI KEBIJAKAN ALOKASI DANA DESA ( ADD )UNTUK PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (Studi Kasus Di Desa Beji Kecamatan Junrejo Kota Batu).

KECENDERUNGAN PENULISAN BERITA PADA TABLOID PILKADA(Analisis Isi terhadap Tabloid ”PILKADA” Edisi Perdana).

AKTIFITAS HUMAS THE TAMAN DAYU DALAMMENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG(Studi Pada Bagian Humas The Taman Dayu City of Festival Pandaan).

PENGARUH KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI( Studi pada Pegawai Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Malang).

AKTIVITAS PUBLIKASI SEKTOR PARIWISATA KABUPATEN DOMPU(Studi pada Dinas Informasi Komunikasi dan Pariwisata Daerah Kabupaten Dompu).

ANALISIS ISI LIRIK LAGU MELLY GUSLOW DALAM ALBUM MIND&SOUL.

KONSTRUKSI BERITA MENJELANG PEMILU PRESIDEN  (Analisis Framing Pada Headline Koran Kompas Edisi 2 juni - 6 juli).

REPRESENTASI LAKI-­LAKI DALAM IKLAN DI TELEVISI(Studi Semiotik pada Iklan L­Men dan Gatsby Body Lotions).

STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK ANGGOTA LEGISLATIF PEREMPUAN DPRD KOTA BATU PERIODE–2014(Studi fenomenologi pada masa pemilihan umum legislatif).

TANGGAPAN IBU IBU RUMAH TANGGA TERHADAP KEKERASAN ISTRI TERHADAP SUAMI PADA TAYANGAN SINETRON KOMEDI SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI DI TRANS TV (Studi Pada Ibu-ibu Rumah Tangga di Perumahan Bumi Meranti Wangi Malang).

KRITIK POLITIK DALAM GAMBAR KARIKATURAnalisis Semiotik Karikatur “ Memerangi Penyakit Korupsi ” Karya Pramono R. Pramudjo.

IKLAN TELEVISI SEBAGAI SARANA BRANDING PRODUK ROKOK(Analisis Semiotik terhadap Iklan Rokok Gudang Garam Internasional Versi Survivor).

KINERJA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH DALAM PEMBUATAN PERATURAN DAERAH DI KABUPATEN SERAM BAGIAN TIMUR.

UPAYA HUMAS KEPOLISIANDALAM MEMULIHKAN CITRA POLISI PASCA KONFLIK(Studi pada Humas Polda Maluku).

Frekuensi Kemunculan Adegan Kekerasan Dalam Film Kartun (Studi Analisis Isi pada Serial Kartun Naruto Karya Masashi Kishimoto).

PERSEPSI MAHASISWI ILMU KOMUNIKASITERHADAP MAJALAH CITA CINTAStudi pada Mahasiswi Konsentrasi Jurnalistik  .

PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN PRODUK PELENGKAP MASAKAN "MASAKO" DI TELEVISI TERHADAP TINGKAT KONSUMTIF IBU-IBU RUMAH TANGGA (Studi pada Ibu-Ibu Rumah Tangga di Wilayah RW 02 Kelurahan Tunggul Wulung Kecamatan Lowokwaru Malang).

PEMAHAMAN MASYARAKAT TERHADAP PEMBERITAAN EKSEKUSI HUKUMAN MATI KASUS BOM BALI I PADA HARIAN JAWA POS EDISI 25 OKTOBER–10 NOPEMBER (Studi pada Masyarakat Kelurahan Jatirejo Kabupaten Nganjuk).

KONSTRUKSI PERS TENTANG REKAM JEJAK CAPRES DAN CAWAPRES MENUJU PILPRES 08 JULI Analisis Framing pada Edisi Khusus Kandidat Harian Kompas.

KEBERPIHAKAN SURAT KABAR KOMPAS DALAM PEMBERITAAN KASUS BANK CENTURY(Analisis Periode 5­31 Januari 2010).

STRATEGI KOMUNIKASI TIM SUKSES PARTAI POLITIK DALAM PEMENANGAN PEMILU LEGISLATIF(Studi pada Tim Sukses DPC PKB Bangkalan – Madura ).

PENGARUH TERPAAN PROGRAM SIARAN TELUSUR DI TV ONE TERHADAP PARTISIPASI MASYARAKAT PADA PENGAMANAN LINGKUNGAN (Studi Pada Masyarakat di RT.04/RW.05 Kelurahan Lowokwaru Kecamatan Lowokwaru Malang).

PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN(Studi Pada Pelanggan IM3 Siswa-Siswi Kelas XI MAN Malang II Batu).
STRATEGI KOMUNIKASI PT. KERETA API (PERSERO) STASIUN BESAR MALANG DALAM PROGRAM PENGHAPUSAN TUSLAH MAKAN DAN MINUM PADA KERETA EKSEKUTIF GAJAYANA.

PENCITRAAN PRIA PADA IKLAN PRODUK WANITA(Studi Semiotika Pada Iklan Produk : NIVEA Body, Slimming Tea, Sunsilk, dan Enchanteur di Majalah Femina).

BERITA PENDIDIKAN PERGURUAN TINGGI DI MEDIA LOKAL(Analisis isi pada Harian Radar Malang Edisi April­Mei ).

KOMUNIKASI PROPAGANDA DALAM FILM(Analisis Isi Teknik Propaganda dalam Film VALKYRIE).

HUBUNGAN TINGKAT PENDIDIKAN DAN JENIS KELAMIN PEMIRSA TERHADAP PILIHAN ACARA TELEVISI (Studi Pada Pemirsa Acara Televisi di Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin).

HUBUNGAN MOTIF MEMBACA DENGAN PREFERENSI RUBRIK­-RUBRIK MAJALAH HAI (Studi pada pelanggan wanita majalah HAI di Kota Malang).

BAND METAL DALAM LIPUTANMAJALAH ROLLING STONE INDONESIA (Analisi Isi pada edisi 45 bulan januari).

RUBRIKARISASI SURAT PEMBACA DI KORAN SEBAGAI SARANA KONTROL SOSIAL MASYARAKAT(Analisis isi tentang tema – tema pada Rubrik “Metropolis Watch” diHarian Jawa Pos edisi 1 Juli sampai 30 Juli).

PENGARUH PENAMPILAN PUBLIK FIGUR PADA TAYANGAN IKLAN PRODUK KECANTIKAN PONDS VERSI 3 GENERASI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI(Studi Pada Masyarakat RW 11 Perumahan Sidokare Indah Sidoarjo).

PERSEPSI ANGGOTA POLWIL TENTANG PROGRAM ACARA DATING SHOW ”TAKE ME OUT INDONESIA“ DI INDOSIAR(Studi pada Anggota Samapta Polwil Malang ).

PENGGAMBARAN WANITA KARIER DALAM MAJALAH SWA Sembada (Analisis Isi Rubrik Sajian Utama edisi).

KECENDERUNGAN TEKNIK PROPAGANDA DALAM FILM Analisis isi Dialog, Narasi, atau Voice over dalam Film "Jarhead" Produksi Universal Studios .

PENGARUH INTENSITAS MENONTON FILM PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN TERHADAP SIKAP MASYARAKAT TENTANG HAK­-HAK PEREMPUAN (Studi pada Masyarakat RW 04 Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen Kota Malang).

KELUHAN PELANGGAN YANG DISAMPAIKAN MELALUI SURAT KABAR (Studi Pada PT Telkom Kandatel Malang).

PENGGUNAAN CIRI-CIRI BAHASA JURNALISTIK DALAM PENYAMPAIAN BERITA PADA HARIAN MALANG POST (Analisis Isi Pada Rubrik Tribun Ngalam Berita Pendidikan di Harian Malang Post Edisi 6 Mei – 6 Juni).

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK DENGAN STRATEGI CREATIVE PROBLEM SOLVING PADA MATERI PLSV DAN PtLSV PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 KARANGAN.

STRATEGI PUBLIC RELATIONS BASIC ENGLISH COURSE DALAM MENINGKATKAN CITRA LEMBAGAStudy Pada Public Relations Basic English Course Pare.

CITRA PRIA DALAM IKLAN AXE DI TELEVISI(Analisis Semiotik pada Iklan Axe Vice Versi Bikin Cewek Jadi Gokil).

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel dan Info Menarik Sajian SuryaSkripsi

- Histats.com START (aync)-->

Download Kumpulan Skripsi Lengkap

Diberdayakan oleh Blogger.