Home » , , , , » Bagian Proposal Skripsi Yang Tersulit Dalam Pembuatan Skripsi

Bagian Proposal Skripsi Yang Tersulit Dalam Pembuatan Skripsi

Written By Admin on Rabu, 11 Februari 2015 | 22.24

Bagian Proposal Skripsi Yang Tersulit Dalam Pembuatan Skripsi   - Baiklah... Inilah Bagian Proposal Skripsi Yang Tersulit Dalam Pembuatan Skripsi  yang harus dipahamidengan baikoleh semua temen-temen mahasiswa yang sedang menyeselasikan atau sedang membuat Tugas Akhir yaitu Skripsi, coba perhatikan bagian-bagian yang sulit dari membuat skripsi, so lets check it !


Bagian Proposal Skripsi Yang Tersulit Dalam Pembuatan Skripsi

Baiklah mari kita sekarang langsung menuju pembahasan utaman sebenarnya bagian mana sajakan yang tersulit dalam proses pembuatan proposal skripsi dan skripsi itu sendiri.

1. Menentukan Judul judul Skripsi atau Proposal Skripsi
Ketika kita sudah memilih tema yang akan diambil, kita harus mencari judul yang sekiranya tepat untuk diri kita, kenapa ? karena ketika kita akan membuat skripsi, carilah judul yang mudah dipahami, mudah dimengerti, menurut diri masing-masing.

Setiap mahasiswa memiliki daya pemahaman yang berbeda tentang suatu tema, makan cari lah judul tepat setelah memilih dosen pembimbing yang tepat juga, karena 50% dosen pembimbing mempengaruhi skripsi yang akan kita buat.

2. BAB 4 Skripsi
Setelah kita menyelesaikan Bab 1,2,3 makan kita akan membuat Bab 4, dimana bab ini merupakan penentuan dari Bab 5 karena bab 5 adalah kesimpulan dari hasil data yang telah diolah pada Bab 4.

Kenapa BAB 4 Skripsi merupakan bab yang paling sulit ? Karena, ketika kita harus mengumpulkan data, memasukkan sejumlah angka, menentukan hasil, kita harus benar-benar paham dan mengerti, jika ada kesalahan, maka bab 5 pun juga akan salah.

3. Membuat Motto dan Kata Pengantar
Ini mungkin bagian terakhir yang kita buat setelah bab 1 - bab 5 selesai. Membuat Motto dan Membuat Kata pengantar, memang cukup membingungkan. Jangan dong bagian ini kita copas, cobalah buat dari hati, tentukan siapa kah yang benar-benar membantu dan apakah kata-kata dari kehidupanmu. Jadi membuat motto dan kata pengantar juga merupakan bagian yang sulit dari skripsi.

Tiga kesulitan itu bukan penghambat kalian untuk menyelesaikan skripsi, so buat kalian yang sedang menyelesaikan tugas akhir semangattt !!! dan waspadalah dari 3 bagian tersebut,

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel dan Info Menarik Sajian SuryaSkripsi

- Histats.com START (aync)-->

Download Kumpulan Skripsi Lengkap

Diberdayakan oleh Blogger.