Home » » 150 Kata Mutiara Motivasi Belajar Terbaru Terbaik

150 Kata Mutiara Motivasi Belajar Terbaru Terbaik

Written By Admin on Senin, 15 Desember 2014 | 14.55

Kata Mutiara Motivasi Belajar Terbaru Terbaik - Ini adalah kumpulan Kata Mutiara Motivasi Belajar Terbaru Terbaik sebagai media pencerah para pelajar dan mahaiswa di seluruh Indonesia. Hampir semua kita generasi muda Indonesia saat ini adalah orang yang mengenyam pendidikan.  Oleh karena itu kata-kata mutiara bijak ini saya harapkan bisa menjadi pencerah pemahaman baik buat temen-temen pelajar dan mahasiswa di seluruh Indonesia.



Memang kata-kata bijak adalah cara terbaik dan paling mudah buat kita menemukan atau mendapatkan pemahaman sekaligus kebijakan dalam berfikir dan bertindak. Mari kita simak artikel berjudul  Kata Mutiara Motivasi Belajar Terbaru Terbaik ini yang semoga bermanfaat buat kita semua.


Kata Mutiara Motivasi Belajar Terbaru Terbaik

  
“Agama tanpa ilmu adalah buta. Ilmu tanpa agama adalah lumpuh.” – Albert Einstein
 
Kata Mutiara Motivasi - “Belajar memang bukan satu-satunya tujuan hidup kita. Tetapi kalau itu saja kita tidak sanggup atasi, lantas apa yang akan kita capai” – Shim Shangmin
  
Kata Mutiara Motivasi - “Sekolah maupun kuliah tidak mengajarkan apa yang harus kita pikirkan dalam hidup ini. Mereka mengajarkan kita cara berpikir logis, analitis dan praktis.” – Azis White
 
Kata Mutiara Motivasi - “Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan” – Mario Teguh
  
Kata Mutiara Motivasi - “Adalah baik untuk merayakan kesuksesan, tapi hal yang lebih penting adalah untuk mengambil pelajaran dari kegagalan” – Bill Gates
 
“Jangan pernah berhenti untuk terus belajar, karena dari belajar kamu tidak pernah kehabisan akal.” – AnakUnsri.com
 
”Engkau berpikir tentang dirimu sebagai seonggok materi semata, padahal di dalam dirimu tersimpan kekuatan tak terbatas” – Ali Bin Abi Thalib RA.
  
”If you want to get laid, go to college. If you want an education, go to the library” – Frank Zappa
 
”Ilmu itu di dapat dari lidah yg gemar bertanya dan akal yg suka berpikir”. – Abdullah bin Abbas
 
”Education is the ability to listen to almost anything without losing your temper or your self-confidence.” – Robert Frost

”Education: the path from cocky ignorance to miserable uncertainty.” – Mark Twain
  
S.T.U.D.Y = Singing, Tweeting, Unlimited Texting, Dreaming, Yawning!
 
Kata Mutiara Motivasi - Seseorang dengan wawasan yang cukup untuk mengakui kekurangannya berada paling dekat dengan kesempurnaan
 
Pengetahuan ditingkatkan dengan belajar; kepercayaan dengan perdebatan; keahlian dengan latihan & cinta dengan kasih sayang.

Kata Mutiara Motivasi - "Sesuatu yang membuat saya bertahan kerjain tugas semalaman adalah bahwa apa yang saya kerjakan ini adalah suatu hal yang membedakan saya dengan orang malas"

Kata Mutiara Motivasi - "Bukan tentang tugas selesai atau tidak, tetapi bagaimana kita bisa mendapatkanilmu dan pengetahuan dari tugas yang kita selesaikan"

Kata Mutiara Motivasi - “ Walaupun gen pintarnya seperti ilmuan Einstein, tetapi jika Einstein tidak pernah sama sekali membaca buku kedokteran maka ia akan tidak akan pintar mengenai kedokteran”

" Tidak ada salah jurusan, semua benar. Tergantung dari bagaimana cara kita menjalankan pilihan jurusan tersebut "

" Sukses itu kalau menurut saya biasa saja, Bisa lulus kuliah dan liat senyum orang tua pas poto bareng pake toga "

" Kuliah itu ibaratkan kaya orang pacaran. Pas kita punya motivasi (alasan) buat putus, coba ingat perjuangan pas kita PDKT "

Belajarlah sungguh-sungguh, karena masa depan anda ditentukan oleh kualitas ilmu yang bisa anda peroleh saat masih sekolah.

Kata Mutiara Motivasi - Beberapa orang fokus pada pelajaran, dan ia disebut mahasiswa. Dan beberapa orang tak memperhatikan pelajaran, tapi ia tetap pantas disebut mahasiswa. Universitas akan membuat anda belajar banyak hal, meskipun anda jarang masuk ruang kelas.

Kata Mutiara Motivasi - Dunia mahasiswa adalah dunia beredarnya beberapa pemikiran dengan bebas. Jika anda tak membentengi diri anda, anda akan terjerumus. Tetaplah fokus pada apa yang menurut anda paling berharga.

Beberapa dari kalian mungkin tak akan menggunakan gelar, Ijasah bahkan ilmu dari fakultas ini. Tapi kualitas cara berfikir yang telah kalian asah di kampus ini, pasti akan selalu kalian gunakan.

Kata Mutiara Motivasi - Mahasiswa adalah agen perubahan. Ditangan mahasiswa perubahan-perubahan dari berbagai bidang tercipta. Sejarah telah membuktikan hal ini, dan hal ini akan kembali tercatat dalam sejarah.

Kata Mutiara Motivasi - Belajarlah dengan sungguh-sungguh atas pelajaran yang diberikan oleh dosen anda. Jika tidak mampu, maka belajarlah dengan sungguh-sungguh atas pelajaran kehidupan yang diberikan oleh dunia kampus.

Kalau ingin tahu betapa berharganya waktu satu semester,
tanyakanlah kepada mahasiswa yang ‘memperdalam’ mata kuliah di semester berikutnya.

Kalau ingin tahu betapa berharganya waktu seminggu,
tanyakanlah kepada mahasiswa rantau di minggu akhir perkuliahan. Enaknya sih pulang kampung.

Kalau ingin tahu betapa berharganya waktu sehari,
tanyakanlah kepada mahasiswa yang titip absen waktu kuis mendadak diadakan hari itu.

kalau ingin tahu betapa berharganya waktu semalam,
tanyakanlah kepada mahasiswa yang semalaman belajar keras, besoknya UAS tetep aja ngga bisa ngerjain.

Kalau ingin tahu betapa berharganya waktu satu jam,
tanyakanlah kepada mereka yang kuliah siang, yang harusnya bisa dipake buat istirahat tidur siang.

Kalau ingin tahu betapa berharganya waktu satu menit,
tanyakanlah kepada mereka yang dapet dosen killer, telat satu menit aja ngga boleh masuk kelas.

Kalau ingin tahu betapa berharganya waktu satu detik, tanyakanlah kepada mahasiswa yang paling ahli nyontek, dimana satu detik kelengahan pengawas harusnya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

Motivasi buat “MAHASISWA” hari ini oleh Mario Teguh dan kawan-kawannya, semoga termotivasi :

“Hentikanlah kebiasaanmu membandingkan kekuranganmu dengan kelebihan orang lain.”
(Mario Teguh)

Kata Mutiara Motivasi - “Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai atasan/komandan anda menyerah.”
(Mario Tegar)

Kata Mutiara Motivasi - “Jangan pernah menyerah… Benturkanlah kepala anda ditembok atau batu, maka akan keluar darah/minimal benjol.”
(Mario Bross)

Kata Mutiara Motivasi - “Jika modal usaha Anda habis untuk aktivitas usaha Anda, setor terus modal Anda sekalipun tidak mendatangkan hasil bila kurang gadaikan saja apa yg bisa jd uang.”
(Mario Tekor)

“Tak ada pekerjaan yg berat. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan”
(Mario Ngeluh)

“Jika anda merasa lelah dengan pekerjaan anda, maka tidurlah, maka 1 masalah sudah terselesaikan.”
(Mario Tepar)

“Jangan pernah mikir kerjaan terus, enjoy ur life, forget about everything that’s bothering u… let’s get this party started!”
(Mari yo Dugem Mareee)

“Mulai dari yang mudah dan ringan, yang rumit dan berat nanti juga ada org lain yang ngerjain…”
(Mario Tega)

“Mulailah dari yang kecil… karena semua yang besar dulunya juga kecil.”
(Mario Erot)

Kesuksesan bisa diraih karena usaha
Usaha ada karena kemauan
Kemauan tercipta karena ada cita-cita
Cita-cita berasal dari mimpi
Mimpi ada karena tidur…
So… Jika ingin sukses marilah kita TIDUR
(Mario Tengil)

“Tak ada pekerjaan yg berat. Jika merasa berat posisikan diri anda jangan di bawah, cobalah di atas. Jika masih terasa berat gantilah pasangan anda.”
(Mario Ozawa)

Jangan jadi mahasiswa yang biasa, karena orang tak berpendidikan juga bisa melakukannya. Tapi jadilah mahasiswa yang mampu mengukir sebuah prestasi.

Semester pertama dan kedua adalah saat-saat penentuan bagi para mahasiswa baru. Mereka masuk di semester pertama dengan pemikiran yang hampir sama, dan masuk di semester ketiga dengan berbagai pemikiran yang berbeda-beda.

Mahasiswa katanya cerdas. Jika memang cerdas maka seharusnya ia lebih sering menggunakan otak daripada otot.

Kata Mutiara Motivasi - Setiap hari belajarlah sesuatu hal berharga. Baik itu di mata kuliah anda, di organisasi anda, maupun di tempat nongkrong anda. Mahasiswa adalah seorang pembelajar.

Kata Mutiara Motivasi - Saat sekarang anda bisa belajar banyak hal dari berbagai tempat. Anda bisa melalu internet, kursus, ataupun tempat kerja. Tapi ada beberapa pelajaran berharga yang tak bisa anda dapatkan kecuali anda melalui bangku mahasiswa.

Orang yang malas belajar saat masih kuliah, setelah lulus akan belajar tentang pentingnya sebuah pengetahuan.

Kata Mutiara Motivasi - Anda akan menemukan ribuan mahasiswa yang berbeda pendapat dan cara berfikir dengan anda. Menemukan cara hidup, tujuan hidup yang berbeda. Menemukan kepribadian, dan kelas sosial yang berbeda. Belajarlah banyak hal dari perbedaan tersebut.

sesulit apapun keadaan anda sekarang, suatu saat anda akan tersadar kalau anda telah jauh melewati kesulitan hari ini dengan lancar.

Belajarlah dari senior-senior anda tentang dunia mahasiswa. Karena dunia ini terlalu rawan dilewati jika tidak di bimbing oleh orang berpengalaman.

Kata Mutiara Motivasi - Universitas adalah tempat mengasah kemampuan menuju dunia kerja. Bukan tempat memesan ijasah untuk dunia kerja

Aktiflah dengan serius dalam oraganisasi, dan tentu saja tetap aktiflah dengan serius dalam perkuliahan anda. Dari sini manajemen waktu anda akan terlaltih dengan sempurnah.

“Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia” – Nelson Mandela
 
“Jika anda mendidik seorang pria, maka seorang pria akan terdidik. Tapi jika anda mendidik seorang wanita, sebuah generasi akan terdidik” – Brigham Young

“Hiduplah seolah engkau mati besok. Belajarlah seolah engkau hidup selamanya” – Mahatma Gandhi
 
“Pendidikan adalah tiket ke masa depan. Hari esok dimiliki oleh orang-orang yang mempersiapkan dirinya sejak hari ini” – Malcolm X

Kata Mutiara Motivasi - “Seseorang yang berhenti belajar adalah orang lanjut usia, meskipun umurnya masih remaja. Seseorang yang tidak pernah berhenti belajar akan selamanya menjadi pemuda” -Henry Ford

“Berikan seorang pria semangkuk nasi dan Anda akan memberinya makanan untuk sehari. Ajarkan seorang pria memelihara padi dan Anda akan memberinya makanan seumur hidup” – Confusius

“Pendidikan bukanlah proses mengisi wadah yang kosong. Pendidikan adalah proses menyalakan api pikiran” – W.B. Yeats
 
“Tujuan dari belajar adalah terus tumbuh. Akal tidak sama dengan tubuh, akal terus bertumbuh selama kita hidup” – Martimer Adler

Kata Mutiara Motivasi - “Jika kamu tidak mengejar apa yang kamu inginkan, maka kamu tidak akan mendapatkannya. Jika kamu tidak bertanya maka jawabannya adalah tidak. Jika kamu tidak melangkah maju, kamu akan tetap berada di tempat yang sama” – Nora Roberts

“Orang bijak belajar ketika mereka bisa. Orang bodoh belajar ketika mereka harus” – Arthur Wellesley

“Belajar layaknya mendayung ke hulu; Jika tidak maju, maka akan terhanyut ke bawah” – NN

Kata Mutiara Motivasi - “Pengetahuan yang benar tidak diukur dari seberapa banyak Anda menghafal dan seberapa banyak yang mampu Anda jelaskan, melainkan, pengetahuan yang benar adalah ekspresi kesalehan (melindungi diri dari apa yang Allah larang dan bertindak atas apa yang Allah amanatkan) – diriwayatkan oleh Abu Na’im

Kata Mutiara Motivasi - “Jika seseorang bepergian dengan tujuan mencari ilmu, maka Allah akan menjadikan perjalanannya seperti perjalanan menuju surga” – Nabi Muhammad SAW

“Pendidikan setingkat dengan olahraga dimana memungkinkan setiap orang untuk bersaing” – Joyce Meyer
 
Kata Mutiara Motivasi - “Pembelajaran tidak didapat dengan kebetulan. Ia harus dicari dengan semangat dan disimak dengan tekun” – Abigail Adams

Kata Mutiara Motivasi - “Berpikir adalah kegiatan tersulit yang pernah ada. Oleh karena itu hanya sedikit yang melakukannya” – Henry Ford

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel dan Info Menarik Sajian SuryaSkripsi

- Histats.com START (aync)-->

Download Kumpulan Skripsi Lengkap

Diberdayakan oleh Blogger.